Dibujuk Turun dari Menara Sutet, Agus Ancam Bakar Petugas

Bawa spanduk parpol korup, Agus Woro panjat sutet di Tanjung Priok, Jakut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Upaya evakuasi Agustinus Woro (48), pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menaiki menara saluran udara tenaga ekstra tinggi (sutet) di Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat sore, 18 Agustus 2017 gagal. Sampai saat ini, Agus masih berada di atas sutet dan total sudah empat hari empat malam dia berada di sana.

Aksi Ekstrem Ayah dan Anak Ini Bikin Gemas Sekaligus Ngeri

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya gagal karena Agus melakukan perlawanan.

"(Agus) Belum berhasil diturunkan masih di atas. proses evakuasi tadi sore itu gagal karena ada perlawanan dari Agustinus," kata Satriadi saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Jumat, 18 Agustus 2017

Hampir Tertabrak, Wanita Ini Lakukan Hal yang Ekstrem

Satriadi mengatakan, Agus tak main-main. Ia mencoba menyiramkan bensin dan korek api kepada petugas apabila memaksanya turun dari sutet.

"Bahkan ia juga akan melepaskan tali (pengaman) anggota kami. Dia berkata kalau maju selangkah lagi, akan saya siramkan bensin dan akan saya bakar," kata Satriadi menirukan ucapannya.

Ekstrem, Potong Kelingking untuk Dijadikan Liontin

Menurut Satriadi, segala cara telah dilakukan untuk mengevakuasi Agus. Negosiasi juga sudah ditempuh. "Negosiasi sudah dari kemarin juga tapi tetap saja enggak membuahkan hasil," ujarnya.

Proses evakuasi ini dilakukan Jumat sore 18 Agustus 2017. Proses evakuasi ini sempat menarik perhatian warga dan membuat lalulintas di Jalan Yos Sudarso dan sekitarnya mengalami macet yang cukup parah. (mus)

Pria Tuna Wicara Panjat Tower Selular

Pria Tuna Wicara Nekad Panjat Tower, Diduga Stres Usai Miras

Seorang pria tuna wicara hebohkan Warga sekitar Jalan Panglima Batur, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Aksi itu terjadi di sekitar pasar Pendopo, sore (25/1).

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022