Bikin Heboh Lagi, Agus Woro Panjat Sutet di Tanjung Priok

Bawa spanduk parpol korup, Agus Woro panjat sutet di Tanjung Priok, Jakut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Agustinus Woro kembali membuat heboh warga Jakarta dengan aksi nekatnya memanjat tower tinggi di Jakarta. Kali ini, aksi nekat Agus dilakukan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan memanjat saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet).

Pria Tuna Wicara Nekad Panjat Tower, Diduga Stres Usai Miras

Kejadian itu terjadi sekira pukul 06.05 WIB, Senin, 14 Agustus 2017. Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara yang menerima laporan langsung merapat ke lokasi guna mengevakuasi Agus.

"Tiba Pukul 06.15 WIB, dia (Agustinus)," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Senin 14 Agustus 2017.

Hujan Angin Kencang di Bogor, Papan Reklame Tumbang-Gardu PLN Meledak

Hingga pukul 08.55 WIB, Agus belum dapat dievakuasi dari atas sutet. Terjadi kendala ketika Agus hendak dievakuasi.

Tangga elektrik yang rencananya digunakan untuk menurunkan Agus mengalami kemacetan. Alhasil, penurunan Agus pun mengalami kendala.

Papan Reklame Roboh, Anggota DPRD Minta Pengawasan Ditingkatkan

Meski begitu evakuasi masih terus dilakukan agar Agus turun dari atas sutet. Aksi Agus menjadi tontonan warga sehingga sempat membuat kawasan di sana padat. Tak jauh berbeda dengan aksi sebelumnya, dalam aksinya ini Agus juga membawa beberapa lembar spanduk berisikan tulisan.

Salah satu tulisan yang dibentangkan Agus yaitu menyinggung pembubaran partai korup dan komunis.

"Masih kita evakuasi," tutur perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Eko.

Sebelumnya, Agus kerap kali memanjat baliho papan iklan di beberapa tempat di Jakarta. Dalam aksinya, ia juga menyertakan spanduk tulisan. Bahkan, ia pernah tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam. Pria asal NTT ini pada tahun lalu juga pernah memanjat sutet di kawasan Senen, Jakarta Pusat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya