Pelantikan Anies Baswedan Dihadiri Orangtua, Istri dan Anak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andri Mardiansyah (padang)

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, akan dilantik di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober 2017 sore.

Ahmad Dhani: Kata Pribumi Isu Seksi untuk Pemilu 2019

Menjelang pelantikan, Anies lebih banyak menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Prosesi pelantikan orang nomor 1 DKI Jakarta di Istana Negara ini akan dihadiri oleh anggota keluarganya, mulai dari orangtua, istri dan anaknya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, untuk menghadiri prosesi pelantikan itu, anak-anaknya yang masih sekolah sudah meminta izin ke sekolahnya masing-masing.

JK Ungkap Sebab Jokowi-Prabowo Terbahak di Pelantikan Anies

"Anak-anak ya izin ke sekolah karena semula kita merasa leluasa sore waktunya," kata Anies di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2017.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, di Istana Negara, Senin, 16 Oktober 2017. (one)
 

JK Bekali Anies Sebuah Buku untuk Bangun Jakarta
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Tetap Menolak Gelar Sidang Paripurna

"Apa urgensinya" kata Prasetyo Edi.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017