Dokter Ngamuk Bawa Pistol di RS Yadika Diperiksa Jumat Besok

Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Penyidik Kepolisian Sektor Duren Sawit telah melayangkan surat pemeriksaan terhadap dokter spesialis yang mengamuk dan menodongkan pistol ke pegawai Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Menurut Kepala Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro, dokter berinisial ALT direncanakan akan menjalani pemeriksaan besok, Jumat, 20 Oktober 2017.

"Besok Jumat kita sudah agendakan dia untuk diperiksa. Diagendanya pukul 10.00 WIB, ya kita berharap dia datang ya," kata Nevo, Kamis, 19 Oktober 2017.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Nevo menuturkan, sejauh ini penyidik telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat dan mengetahui kasus itu. Sudah ada empat saksi kita periksa ya," ujarnya.

Diberitakan sebelum, Dokter ALT dilaporkan mengamuk dan menodong pegawai bagian pendaftaran pasien dengan pistol mainan. Diduga ancaman itu dipicu semakin berkurangnya jumlah pasien yang datang ke dia untuk penanganan medis.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

"ALT merasa pasien makin berkurang. Dan dia menuduh atau menduga pasiennya dialihkan ke dokter lain. Otomatis itu kan secara ekonomi pengaruh ke pendapatan si dokter. Jadi dia marah-marah mengancam ke bagian pendaftaran," kata Nevo.

Baca: Pasien Sepi, Dokter RS Yadika Mengamuk dan Todongkan Pistol

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024