Pabrik Petasan Meledak di Tangerang, Korban Terpanggang

Sebuah pabrik petasan dan kembang api meledak lalu kebakaran di kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Tangerang, Banten, pada Kamis, 26 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Sebuah pabrik petasan dan kembang api meledak sehingga menyebabkan kebakaran di kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Tangerang, Banten, pada Kamis, 26 Oktober 2017.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Kebakaran itu terjadi pada pukul 08.30 WIB dan menyebabkan belasan orang yang terpanggang di dalam pabrik.

"Untuk korban luka ada delapan, dan saat ini di RSU Tangerang, tapi korban jiwa belum bisa kami deteksi berapa jumlahnya. Mungkin juga banyak, karena kondisi sudah tidak dapat dideteksi lantaran, sudah hangus terpanggang," kata Kepala Polresta Metro Tangerang, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, di lokasi kebakaran.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sampai kini, masih terdapat tiga unit mobil pemadam kebakaran serta satu unit ambulan untuk mengevakuasi para korban yang masih terjebak di lokasi.

Kompleks pabrik petasan itu masih mengeluarkan kepulan asap serta bau material petasan hingga berita ini dipublikasikan. (ren)

Mushola Jadi Gudang Petasan Digerebek Polisi, Satu Pelaku Diamankan
 Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Polisi mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan untuk tidak membawa petasan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024