Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Mobil BMW X1 Terbakar Gegara Bocah Main Petasan
Sumber :
  • Instagram/indocarstuff

Jakarta – Bermain petasan secara sembarangan dan tanpa pengawasan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Baru-baru ini terjadi di media sosial, anak-anak menyalakan petasan di sekitar perumahan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Indocarstuff pada Jumat, 5 April 2024, memperlihatkan kap mesin dan kaca depan mobil BMW X1 terbakar hingga meleleh. 

Padahal, mobil mewah itu sedang terparkir di garasi rumah. Diduga, hal ini dikarenakan para bocah sedang bermain petasan dan nahas nya terlempar ke dalam rumah tersebut.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Dalam tayangan, terlihat seorang pria sedang berusaha memadamkan api di mobil menggunakan air dari selang. Sementara itu, belum diketahui secara pasti lokasi peristiwa ini.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Video ini pun sontak menjadi perhatian warganet, banyak yang meminta agar pemilik kendaraan meminta pertanggungjawaban dari orang tua anak-anak tersebut. Tak sedikit yang menyayangkan peristiwa ini terjadi pada mobil BMW X1. 

"Minta Tanggung Jawab Sama Ortunya, Tidak Ada Pembiasaan Bahasa Namanya Juga Anak," tulis netizen.

"Bocah2 Kampungan emg kek gtu ngeselin benci bgt gue , di tegur gada takut2 ny sama aja ortu ny jg ga didik bener," kata warganet.

"X1 ya masuknya entry level tapi kalo brand nya premium sama aja mehong," tulis satu warganet.

"Pernah juga rumahku dilemparjn petasan, pas aku tegur baik2 malah ortunya lebih galak. Hampir aja aku balas lemaparin petasan ke rumah orang itu biar bisa rasakan kagetnya seperti apa, cuman pak RT larang," jelas Netizen.

"Bocah kampung emang ngeselin cuk, tiap ramadhan gini pasti ada aja yg ngelempar petasan di rumah gw," kata warganet lainnya.

"Orang susah2 indent X1 warna ini lama2. Ini dia ada di rmh dilelehin," ungkap satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya