2 Kendaraan Ini Jadi Andalan Isuzu untuk Mudik Gratis

Mudik gratis Isuzu
Sumber :
  • IAMI

Bekasi, 5 April 2024 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengantarkan puluhan pengemudi kendaraan komersial beserta keluarga mereka, untuk berlebaran di kampung halaman melalui program Isuzu Mudik Gratis.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Program ini merupakan wujud komitmen perusahaan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengemudi yang selama ini telah bekerja keras mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat.

Lebih dari 50 keluarga terpilih diberangkatkan dari Isuzu Training Center, Bekasi, dengan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus. Mereka akan diantarkan ke berbagai kota tujuan seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan Jawa Tengah lainnya.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

President Director IAMI, Yusak Kristian mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial.

Mudik gratis Isuzu

Photo :
  • IAMI
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Kami ingin mereka merasakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Bekasi, Jawa Barat.

Isuzu Elf NQR B dan NLR B dipilih sebagai kendaraan mudik karena memiliki berbagai keunggulan, seperti:

Kapasitas penumpang yang besar
Elf NQR B mampu menampung hingga 33 orang, sedangkan Elf NLR B (tipe Long) dapat mengangkut 19 orang.

Mesin handal dan irit
Mesin Common Rail pada kedua kendaraan ini memberikan performa tangguh di segala medan dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Fitur keamanan lengkap
Dilengkapi dengan power steering, hydraulic brake booster, suspensi yang nyaman, wheelbase terpanjang di kelasnya, dan stabilizer depan dan belakang untuk stabilitas maksimal.

Fasilitas yang memanjakan
Interior yang luas dan nyaman, AC, kamera mundur, dan APAR untuk keamanan ekstra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya