Mobil Listrik Ini Diskon Puluhan Juta Rupiah hingga Akhir April 2024

Neta V
Sumber :
  • Dok: Neta Auto Indonesia

Jakarta – PT Neta Auto Indonesia (Neta) melakukan pemotongan harga untuk mobil listrik Neta V sebanyak Rp62 Juta. Harga diskon ini akan berlaku sampai akhir April tahun ini.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Awal penjualan, Neta V dibanderol Rp379 Juta namun dengan adanya potongan harga, mobil listrik ini akhirnya memiliki harga Rp317 Juta on the road DKI Jakarta.

Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director Neta Indonesia mengungkapkan harga diskon ini awalnya hanya berlaku sampai bulan Maret 2024. Namun, diperpanjang hingga akhir April karena campaign Ramadhan.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Sebetulnya (diskon harga) hanya sampai bulan Maret, tapi kita perpanjang lagi hingga April. Hal ini karena seiring dengan campaign Neta saat Ramadhan," ujar Yusuf dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Yusuf pun mengungkapkan banyaknya permintaan dari konsumen menjadi salah satu alasan perpanjangan harga dari Neta V.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Neta V

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

"Alasan perpanjangan harga sih lebih karena ini permintaan dari konsumen ya. Banyak dari mereka berminat beli mobil Neta tapi dengan harga spesial ini," katanya.

"Jadi kita mengakomodir permintaan-permintaan dari customer supaya tidak kecewa, nah kita perpanjang harga spesial ini jadi akhir April 2024," tambah Yusuf.

Menurut Yusuf, dengan harga spesial (Rp317 Juta) ini, permintaan mobil listrik Neta V mengalami peningkatan.

"Setelah kita announce harga spesial ini, ya tentu saja ada peningkatan. Tahun kemarin kan 162 (unit) sekarang sudah mencapai 200an," ungkapnya.

Tak hanya itu, Neta V juga memberikan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Juga, pemberian layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50,000 kilometer, yang meliputi jasa dan suku cadang.

Spesifikasi Neta V

Secara dimensi, Neta V punya panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.540 mm, sedangkan jarak sumbu rodanya 2.420 mm.

Mobil listrik ini menggunakan baterai berkapasitas 40,7 kWh yang diklaim dapat menempuh jarak 384 kilometer menurut standar pengujian NEDC atau 401 kilometer menurut standar pengujian CLTC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya