Sisir Terowongan Cawang, Anies Temukan Penghambat Air

Gubernur DKI Anies Baswedan kunjungi terowongan Cawang, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat dan meninjau langsung terowongan Cawang arah UKI, Jalan Letjen M.T. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis pagi, 14 Desember 2017.

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Lokasi ini menjadi salah satu titik banjir saat hujan deras Selasa, 12 Desember 2017.  Berdasarkan pantauan, Anies tiba di lokasi menggunakan seragam dinas berwarna putih dan celana berwarna hitam. Orang nomor satu di Ibu Kota ini langsung menyisir lokasi untuk mengetahui secara langsung penyebab terhambatnya aliran air.

Dia sempat sedikit kesulitan saat hendak ke tempat pompa air yang ada di lokasi proyek Light Rail Transit (LRT) itu. Dengan kondisi tanah yang basah di lokasi membuat Anies sedikit terpeleset saat jalan. Selain itu,  ada juga tumpukan bahan material proyek.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

Anies menyebutkan, beton separator yang ada di sepanjang trotoar, yang dipasang oleh PT Adhikarya itu menjadi salah satu penyebab aliran air menjadi terhambat. "Airnya terhalangi oleh beton-beton sehingga tidak bisa mengalir dengan cepat," kata Anies di lokasi.

Ia meminta hal itu ditangani hari ini, agar saat hujan aliran air bisa cepat mengalir dan tidak terjadi genangan. "Buka supaya bisa air mengalir. Hari ini," ujar Anies.
 

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Anies Baswedan, mantan calon presiden dari Koalisi Perubahan, membantah kabar soal tawaran pembentukan Partai Perubahan dengan logo burung hantu,

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024