Gubernur Anies: Selamat Hari Natal

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • Irwandi/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu malam 24 Desember 2017. 

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Anies menyampaikan ucapan selamat Natal tahun 2017 kepada umat Kristiani yang merayakan Natal.

"Malam hari ini (Minggu) kami hadir bersama dengan ibu bapak semuanya menyapa di Gereja Katedral ini. Saya hadir bersama bapak Wakil Gubernur bapak Sandiaga Salahuddin Uno dan juga dengan Forkompida (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan anggota Forum Kerukunan Umat Beragama. Kami hadir ingin menyampaikan selamat memperingati hari Natal pada bapak-bapak ibu-ibu semuanya," kata Anies saat memberikan sambutannya di hadapan jamaah, Jakarta Pusat, Minggu malam 24 Desember 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Anies mengatakan, dalam momentum hari Natal tahun ini, kedamaian, kebahagian dan keteduhan yang dirasakan di Gereja Katedral bisa dirasakan seluruh warga Jakarta.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, setiap peringatan hari Natal yang menjadi salah satu yang menarik adalah soal kesederhanaan. Pesan perlu terus kita gaungkan di Jakarta, karena kesedarhanaan dan keteduhan merupakan barang mewah saat ini.

PDIP Minta Anies-Sandi Majukan Bajaj Ketimbang Becak

"Mudah-mudahan dalam peringatan natal kali ini pesan kesederhanaan, pesan keteduhan bisa bergaung semakin kuat di Jakarta. Kami ingin mengucapkan selamat. Dan Kami ingin menyampaikan kepada semua Jakarta adalah rumah bagi semua warganya," ujarnya.

Anies berharap di Jakarta akan terus hadir suasana tenang dan damai sehingga bisa menjadi kota yang maju dan warganya merasakan kebahagian.

"Kita berharap di Jakarta akan hadir terus suasana tenang, suasana damai. Sehingga kita bisa mengharapkan kotanya maju dan warganya merasakan kebahagian," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya