Temuan Tulang Manusia di Sawah Gegerkan Warga Tangerang

Temuan tulang belulang di sawah, di Tangerang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Sherly lala

VIVA – Warga di kawasan Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia utuh di areal persawahan.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, penemuan tersebut diketahui oleh warga yang curiga adanya tumpukan tulang aneh di area persawahan. Namun, pada saat warga mengecek, ternyata tulang tersebut merupakan tulang manusia utuh yang sudah bercampur lumpur.

Madun, warga yang pertama kali melihat kerangka tersebut menemukan kerangka tengkorak pertama kali, setelah berkeliling sawah. Tak jauh dari lokasi penemuan tengkorak, ditemukan tumpukan tulang lainnya yang utuh.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Saat ini, tulang utuh manusia tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan pengecekan," katanya, Minggu 14 Januari 2018.

Dalam penemuan tulang manusia tersebut, petugas Kepolisian menemukan barang bukti berupa kemeja berwarna gelap yang telah bercampur lumpur. Diduga, kemeja tersebut milik dari jasad.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Kita hanya temukan pakaian yang persis berada di sebelah jasad tulang itu lalu, celana bahan yang berwarna gelap. Kami belum bisa memastikan apakah ini jasad perempuan atau lelaki, karena secara kasat mata jasadnya sulit dideteksi, lantaran bercampur lumpur," ujarnya.

Saat ini, polisi menyelidiki penemuan jasad tulang tersebut. "Semuanya masih proses, apakah ini pembunuhan atau seperti apa itu masih kita telusuri," ujar Trisno.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024