Dipenuhi Orang Penasaran, Jalan Sudirman Macet Parah

Suasana kepanikan usai robohnya lantai di Gedung BEI Jakarta.
Sumber :
  • Twitter.com/@filbertstwn

VIVA – Jalan Sudirman yang beririsan dengan lokasi gedung Bursa Efek Indonesia, dikabarkan macet parah. Sejumlah karyawan yang berkantor di sekitar lokasi gedung BEI, berdatangan untuk menyaksikan balkon gedung BEI yang runtuh pada Senin 15 Januari 2018, sekitar pukul 12.10 WIB.

Ada ASEAN Talk Challenge Saat Balkon BEI Ambruk

Laporan dari tvOne mengatakan, karyawan di sekitar gedung BEI antusias untuk melihat kondisi balkon yang runtuh di gedung Bursa Efek Indonesia. Akibat, banyaknya kerumunan orang di sekitar gedung BEI, sehingga jalan Sudirman terkena imbasnya. Kemacetan parah tak terhindarkan, karena banyaknya orang yang berkumpul di sekitar gedung BEI.

Hujan deras yang turun saat ini, tidak menyurutkan keinginan warga untuk tetap menyaksikan dari jarak dekat kondisi gedung BEI.

Balkon Gedung BEI Ambruk, Area Sekitar Disterilkan

Sementara itu, meski hujan deras, proses evakuasi masih terus dilakukan. Pihak keamanan gedung masih menjaga lokasi di sekitar runtuhnya balkon. Mereka menghalangi siapa saja yang ingin masuk.

Pihak pengelola gedung dikabarkan juga meminta agar karyawan yang masih berada di dalam gedung BEI segera keluar dari gedung.

Video Situasi Mencekam Usai Balkon Gedung BEI Ambruk

Dikabarkan tvOne, belum ada laporan soal korban jiwa, namun sejumlah korban yang terluka sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kondisi Terkini Robohnya Gedung Bursa Efek Indonesia

Balkon Gedung BEI Ambruk, Sebagian Korban Pingsan

Korban sudah dibawa ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2018