Polisi: Ada Anggota Keluarga Hilang di Gedung BEI, Laporkan

Selasar Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk.
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Akibat robohnya balkon penghubung antara tower satu dan dua gedung Bursa Efek Indonesia atau BEI roboh, Senin siang, 15 Januari 2018, puluhan orang mengalami luka-luka. Menurut pihak kepolisian sebanyak 72 orang terluka akibat insiden mengerikan ini.

Kondominium Ambruk di Miami, Tak Ada Korban Asal Indonesia

Korban yang telah dibawa ke empat rumah sakit berbeda kini semuanya masih dalam perawatan intensif. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengimbau, bagi pihak - pihak yang merasa ada anggota keluarganya hilang untuk segera melaporkan ke posko pengaduan di Gedung BEI.

Posko disiapkan untuk menerima keluhan, terlebih bagi anggota keluarganya yang bekerja di gedung tersebut dan hingga kini belum ditemukan.

Gedung Runtuh di Florida AS, 12 Tewas 149 Orang Masih Hilang

"Kalau memamg ada masyarakat yang merasa keluarga belum pulang dan kerja di sini tidak dapat kabar, mohon hubungi posko," kata Setyo di Gedung BEI Jakarta, Senin 15 Januari 2018.

Setyo menambahkan, sejak posko dibuat belum ada laporan yang masuk terkait hilangnya pekerja. Ia pun menjelaskan, hingga peristiwa ambrolnya lantai 1 itu hingga menimpa dasar gedung tidak ada laporan korban meninggal dunia. "Sementara tidak ada (laporan)," ujarnya.

Atapnya Ambruk, Gedung Lembaga Sensor Film Langsung Ditutup
Petugas mengevakuasi korban ledakan di sebuah gedung, Dhaka, Bangladesh, Selasa

Ledakan Gedung di Bangladesh Tewaskan 17 Orang, Ratusan Luka-luka

Sebuah ledakan terjadi di gedung komersial tujuh lantai di ibu kota Bangladesh pada Selasa, 7 Maret 2023, menewaskan 17 orang dan puluhan luka-luka

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023