Raja dan Ratu Curanmor Padang Dibekuk Polisi

Raja curanmor Padang peragakan aksinya.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA –  Raja dan Ratu curanmor kota Padang yang kerap beraksi diratusan titik berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polresta Padang. Keduanya adalah pasangan suami isteri atas nama Irvan Forzul dan Merry Corina itu.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Kedua pasangan ini sudah melakukan aksinya sejak tahun 2017 hingga saat ini. Menurut catatan polisi keduanya sudah berhasil mencuri ratusan sepeda motor.

"Kedua pelaku merupakan pasutri. Berdasarkan keterangan mereka, dalam satu hari bisa membawa kabur sepeda motor dua hingga tiga unit. Keduanya ditangkap pada Selasa 13 Maret 2018 sekira pukul 02.00 WIB dini hari, di sebuah rumah di kawasan Kototangah," kata Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz saat jumpa pers, Rabu 14 Maret 2018.

Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Usai Kedapatan Curi Motor saat Nobar Timnas U-23

Sebelum berhasil menangkap keduanya lanjut Chairul Aziz, tim sebelumnya berhasil mengamankan seorang penadah yang diketahui bernama Arya Putra. Pria ini berhasil ditangkap setelah seorang petugas kepolisian melakukan penyamaran sebagai pembeli.

"Tersangka Arya Putra ini menyepakati menjual sepeda motor dengan polisi di Jembatan Ujung Tanah, Kecamatan Lubuk Begalung, pada hari senin malam 12 maret 2018. Dari keterangannya, kita mendapatkan informasi bahwa ia membeli sepeda motor dari pasangan suami isteri tersebut. Mendengar keterangannya , personel polisi langsung memburu kedua pasutri dan menangkapnya," ujar Chairul menambahkan.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Chairul melanjutkan, keduanya kerap melancarkan aksi di pemukiman warga dan kos-kosan, pada tengah malam hingga dini hari. Mereka mencuri sepeda motor dengan menggunakan kunci letter T, sebagai alat.

Jika terbukti bersalah tegas Chairul, para pelaku baik pasutri ataupun penadah terancam dijerat pasal 363 KUHP dan 480 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Pelaku curanmor video call emaknya sebelum dihajar massa

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Viral di media sosial seorang pria bertato dikerumuni warga di Koja, Jakarta Utara. Pria itu disebut dicokok ketika mau maling motor di wilayah tersebut

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024