Dua Jasad Lagi Korban Air Terjun Papandayan Ditemukan

Tim SAR mengevakuasi satu jenazah korban tenggelam di air terjun Teko di Gunung Papandayan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Senin, 19 Maret 2018.
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Dua jasad lagi korban tenggelam di air terjun Teko di Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan pada Senin, 19 Maret 2018. Korban dikenali sebagai Tommy dan Siva, masing-masing berusia 23 tahun dan 18 tahun.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Total korban yang sudah ditemukan sebanyak tiga jenazah. Jasad pertama yang ditemukan dikenali sebagai Rifki, berusia 21 tahun. Satu lagi korban masih dicari, yakni Mustofa.

Menurut Kepala Badan SAR Nasional Jawa Barat, Riyadi, aparatnya cukup kesulitan untuk mengevakuasi para korban karena medan yang cukup terjal. Namun semua jenazah yang ditemukan sudah dibawa ke Puskesmas Cisurupan untuk diautopsi.

Wae Lolos! Desa 1000 Air Terjun di Pegunungan Labuan Bajo, Puas Bisa Eksplor 12 Wisata Ini

Upaya pencarian terus dilakukan. Jika cuaca memburuk, operasi pencarian akan dihentikan. Untuk pencarian korban keempat dipusatkan di wilayah Ciseupan dan blok Cibeureum.

Keempat korban dilaporkan hilang sejak kemarin. Mereka awalnya berenang di kawasan air terjun itu kemudian hilang ke arah sungai. Para korban sebelumnya bergabung dengan sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dan menikmati wisata alam Curug Teko. (mus)

Viral Video Detik-detik Air Terjun Tumpak Sewu Diterjang Banjir Lahar Gunung Semeru
Machu Pichu, Peru

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Dunia ini dipenuhi dengan tempat-tempat yang menawarkan pengalaman petualangan tak terlupakan. Dari puncak gunung yang menantang hingga lembah yang hijau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024