Esti Agustin Akui Mantan Pacar Kiki Si Bos First Travel

Esti Agustin, mantan kekasih sejenis Kiki Hasibuan si bos PT First Travel, dalam sidang di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu, 3 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Jaksa akhirnya berhasil menghadirkan Esti Agustin, wanita cantik yang disebut sebagai teman spesial salah satu terdakwa, yakni Kiki Hasibuan, bos PT First Travel, dalam sidang di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu, 3 April 2018.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Berdasarkan pada fakta persidangan, terungkap bahwa wanita berambut panjang itu ikut menikmati dana First Travel dalam bentuk apartemen mewah di kawasan Jakarta Barat dan mobil jenis Mazda.

Esti yang terlihat mengenakan kemeja dan celana jin itu berada di bangku belakang. Ia terlihat tegang sambil sesekali menundukkan wajah dan menutupnya dengan tangan ketika kamera media mengarah padanya.

Klarifikasi Travel Taqy Malik Soal Ditagih Uang Calon Jemaah 1,2M

Esti Agustin Akui Pernah Pacaran dengan Kiki Si Bos First Travel

Wanita berparas cantik ini tak mengelak dan akhirnya mengakui pernah memiliki hubungan cinta sesama jenis dengan Kiki Hasibuan. Dia juga berterus terang tak hanya dihadiahi apartemen mewah dan mobil, namun juga cincin emas, cincin emas putih bertakhtakan berlian, ponsel, tas Gucci, Louis Vuitton, hingga menikmati liburan berdua ke luar negeri. Bahkan, Esti juga pernah umrah bersama keluarga Kiki.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Berdasarkan sekian banyak fasilitas dan barang mewah itu, jaksa penuntut umum Herry Jerman bertanya kepada Esti, "Apa alasannya kamu dikasih itu semua, termasuk tanah di Lombok?"

"Saya mantan pacarnya, Pak," kata Esti dengan suara pelan sambil tertunduk dan disambut sorakan sejumlah pengunjung sidang.

Sidang itu masih terus berlangsung hingga berita ini dipublikasikan. Agenda ialah pemeriksaan terhadap 16 orang saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya