Cucu Soeharto Menikah, Tamu Padati Hotel Kempinski

Karangan bunga dikirimkan kel. (alm) Gus Dur kepada cucu (alm) Soeharto.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA – Rangkaian pesta pernikahan putri Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, hari ini digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Anak Mbak Tutut, yakni Danvy Sekartaji Indri Haryanti, hari ini resmi dipinang oleh kekasihnya yaitu Ajie Sulistyo Dwi.

Sah, Cucu Soeharto, Danny Rukmana Resmi Nikahi Raiyah Chitra Caesaria

Berdasarkan pantauan VIVA di Bali Room  Hotel Kempinski, sejumlah tamu undangan mulai tiba di lokasi akad nikah. Beberapa tamu penting seperti mobil berpelat RI 17 yang membawa Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan RI 21 milik Mendagri Tjahjo Kumolo, telah tiba di tempat akad nikah. Menurut informasi panitia acara, akad nikah itu dimulai pukul 12.00 WIB.

Di lobby tempat akad maupun resepsi, puluhan karangan bunga ucapan selamat telah dipajang berjajaran. Karangan bunga tersebut datang dari kalangan pejabat pemerintahan, kalangan pengusaha bisnis, berbagai rekan dan sahabat keluarga mempelai.

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno akan Jadi Saksi Nikah Cucu Soeharto

Rencananya resepsi pernikahan Sekar dan Ajie akan digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi pengelola Grand Indonesia, tamu undangan yang mencapai 5.000 orang dipastikan akan memenuhi kawasan Grand Indonesia dan sekitarnya.

Dikonfirmasi secara terpisah sebelumnya, Manager Humas Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan penempatan zona parkir telah diatur oleh pihak manajemen sehingga tidak mengganggu pengunjung mal di area pernikahan cucu mendiang Presiden Soeharto tersebut.

Foto-foto Siraman Cucu Soeharto Jelang Nikahi Pramugari Cantik

"Kita di setiap pernikahan memang ada family member akan booking slot parkir. Parkiran dan mal masih beroperasi seperti biasa," ujar Dinia.

Pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria.

Mengintip Prosesi Nikah Adat Makassar di Pernikahan Cucu Soeharto

Dari ketuk pintu hingga upacara adat batal wudu Mappasikarawa.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2020