Kisruh Daftar Mubalig, Menteri Agama Temui MUI

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendatangi MUI
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa 22 Mei 2018. Lukman datang ke Kantor MUI sekira pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB.

PKS Sebut Pernyataan Menteri Yaqut Keterlaluan dan Tidak Etis

Lukman menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan koordinasi antara Kementerian Agama dengan MUI. Dalam pertemuan tersebut juga akan dibahas mengenai daftar 200 penceramah yang dibuat Kementerian Agama.

"Ini hanya koordinasi saja, biasa saja. Iya kita sedang bicarakan (terkait 200 daftar penceramah). Ada tindak lanjutnya," kata Lukman di Kantor MUI Selasa siang.

Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Tolak Laporan Roy Suryo terhadap Menag

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mencium tangan Ketua MUI

Lukman mengatakan, terkait daftar 200 penceramah ini akan dibahas lebih lanjut. Nantinya MUI dan juga ormas Islam akan dilibatkan dalam membahas daftar 200 mubalig.

LBH GP Ansor Akan Laporkan Balik Roy Suryo ke Polisi

"Nanti ada pertemuan khusus antara MUI mengundang ormas islam. Kemudian memperbaiki dan menyempurnakan dari daftar sudah dirilis Kemenag," ujarnya

Roy Suryo Laporkan Menag Yaqut Soal Adzan ke Polda Metro

Roy Suryo Bilang Aduan ke Polisi soal Polemik Azan 'Mudah Dipatahkan'

Roy Suryo menanggapi santai langkah Aliansi Masyarakat Yogyakarta yang melaporkannya kepada Polda DI Yogyakarta atas unggahannya di media sosial terkait azan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022