Tuan Guru Bajang Diperiksa KPK

Gubernur NTB Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang
Sumber :
  • Antara/ Audy Alwi

VIVA – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

Debat Cawapres, TGB Sebut Mahfud Pernah di Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif

"Iya benar terjadi klarifikasi dan pemeriksaan dalam rangka pengumpulan bahan dan keterangan," kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Laode Muhammad Syarif di kantornya Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 30 Mei 2018.

Tapi, Laode tak merinci lebih jelas Tuan Guru Bajang terkait dugaan perkara apa.

Sambangi TPN, Muhammadiyah Undang Ganjar-Mahfud Hadiri Dialog Publik

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, untuk lokasi pemeriksaan Tuan Guru Bajang dilakukan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Tapi, dalam perkara ini belum masuk kepada tingkat penyidikan.

"Soal tempat yang pasti di NTB ya, dilakukan dan sebagai sebuah peristiwa yang belum masuk di tingkat penyidikan, maka kami belum bisa menyampaikan informasi terkait tentang apa dan belum juga orang yang diklarifikasi adalah orang yang diduga terlibat," kata Febri.

Ke NTB, Ganjar Pranowo Dapat Penghormatan Dari Masyarakat Sasak
Sitti Rohmi Djalillah dan W. Musyafirin saat menerima rekomendasi DPP Perindo (Istimewa)

Kakak Kandung TGB Dapat Dukungan Perindo Maju Pilgub NTB

Pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalillah dan W. Musyafirin resmi mendapat dukungan Partai Perindo untuk maju di P

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2024