Aa Gym Jadi Khatib Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Sumber :
  • Facebook.com/KH.Abdullah.Gymnastiar

VIVA – Pemimpin Pesantren Daarut Tauhiid, Abdullah Gyamnastiar atau Aa Gym, ditunjuk sebagai khatib salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta pada Jumat, 15 Juni 2018. Sementara untuk imam salat ialah Hasanudin Sinaga. 

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Menurut Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah Abdul Salam, tema khotbah salat id itu adalah Meraih Kemenangan Pribadi Menuju Kemenangan Umat. 

Salat Idul Fitri akan diikuti Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla, juga para menteri, para pejabat lembaga negara serta para duta besar negara sahabat.

Untung Cahyono, Penceramah Salat Id yang Materinya Singgung Politik hingga Bikin Jemaah Bubar

Abu Hurairoh mengimbau kepada para jemaah salat Idul Fitri datang lebih awal untuk menghindari kepadatan di sekitar pintu-pintu masuk Masjid Istiqlal dan sudah berwudu dari rumah.

Sejak semalam umat muslim mengumandangkan kalimat takbir serta tahmid. Pada hari ini juga umat Islam seluruh Indonesia menjalankan salat Idul Fitri 1439 hijriah. (ren)

Ceramah Khatib Soroti Kecurangan Pemilu Picu Jemaah Bubar, Panitia Shalat Id di Bantul Minta Maaf
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri di Mapolda Papua

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Kapolda Papua Inspektur Jenderal (Irjen) Mathius D Fakhiri terlihat cukup aktif mengikuti kegiatan keagamaan bersama umat Muslim setelah dirinya resmi memeluk agama Islam

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024