Sebelum Nyoblos, Musa Berdoa Bareng Keluarga

Calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah usai mencoblos di TPS 05
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Calon Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajekshah bersama istrinya, Sri Ayu Mihari dan kedua anaknya menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 di Kompleks Cemara Asri, Jalan Cemara, Kabupaten Deli Serdang, Rabu pagi, 27 Juni 2018, sekitar pukul 09.00 WIB.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Pagi tadi sebelum berangkat ke TPS berdoa bersama dengan keluarga. Artinya, ini hari penentuan untuk kepala daerah yang memimpin Sumatra Utara dan hari juga sebagai penentuan pasangan calon semoga apa yang perjuangan ini untuk memimpin Sumatra Utara terkabulkan," ujar Musa usai mencoblos.

Musa berpasangan dengan calon Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi. Musa mengungkapkan, pihaknya yakin akan memenangkan Pilkada Sumatera Utara bersama mantan Paskotrad itu

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

"Hari ini, tanggal 27 Juni 2018, sebagai hari penentuan dan hasilnya nanti, saya merasa senang dan lepas. Saya tidak merasa dibebani, apa hasil hari ini. Saya berserah diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Apa hasil hari ini, itulah terbaik," ujarnya.

Menurut dia, masyarakat Sumatra Utara sudah bijak dan cerdas untuk memilih pemimpin di Sumatra Utara ini.

Prabowo Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut: Kita Butuh Jagoan!

"Saya harapkan pelaksanaan Pilkada ini, berjalan tertib dan aman. Tidak ada kecurangan-kecurangan yang terjadi. Kami yakin Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah) bisa memimpin Sumatra Utara lebih baik lagi," ujarnya. (ase)

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Bakal calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dengan tegas menyatakan tidak akan berpasangan dengan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck di Pilgub Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024