Putra-putri Jokowi Masih KTP Jateng, Kaesang Mencoblos di TPS 23

Kaesang Pangarep nyoblos di TPS 23 Solo di Pilkada 2018
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Ibu Negara Iriana Jokowi mengantar putra bungsunya, Kaesang Pangarep untuk mencoblos di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah di TPS 23, Tirtoyoso 05/13 Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu, 27 Juni 2018.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pantuan VIVA.co.id, iring-iringan mobil yang membawa Ibu Negara dan Kaesang Pangarep tiba di lokasi TPS 23 sekitar pukul 09.15 WIB. Kedatangan keluarga Presiden Jokowi itu dikawal oleh Paspampres.

Setelah tiba di TPS, Iriana yang mengantar Kaesang untuk mencoblos langsung berbaur dengan warga yang sedang duduk di kursi tunggu. Sedangkan Kaesang langsung mendaftar ke petugas TPS.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Setelah itu putra bungsu Presiden Jokowi itu kembali duduk berdampingan dengan Ibu Negara. Setelah menunggu, tak lama kemudian nama Kaesang pun dipanggil petugas. Ia langsung menerima surat suara menuju bilik suara untuk mencoblos.

Usai mencoblos, Kaesang dan Ibu Negara langsung berpamitan kepada warga lainnya yang sedang duduk mengantre. Selanjutnya, dengan pengawalan ketat Paspampres, keduanya langsung berjalan kembali menuju mobil Alphard.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Seperti diketahui, tiga putra dan putri Presiden Jokowi masih tercatat sebagai daftar pemilih tetap di TPS 23. Sedangkan Jokowi dan Iriana tidak tercatat di daftar pemilih TPS tersebut karena telah pindah domisili kependudukan di Jakarta.
 

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024