Nasib Ditentukan Hari Ini, Ichsan Yasin Limpo Sungkem ke Ibu

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo sungkem dengan ibu.
Sumber :

VIVA – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo menyalurkan hak pilih pada pemungutan suara, Rabu pagi, 27 Juni 2018. Sebelum menuju ke tempat pemungutan suara (TPS), ia berkunjung ke kediaman ibunya untuk meminta restu dan doa. 

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

"Saya minta restu, izin dan sekaligus minta maaf kepada orangtua sebelum mencoblos. Mudah-mudahan restu ibu membawa berkah," tutur Ichsan. 

Ichsan mencoblos di TPS 24 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar. Ia mendatangi TPS sekitar pukul 9.00 Wita. Dia didampingi sang istri Hj Novita serta dua anaknya, Nursadly Jaffi dan Halifah.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Usai menyerahkan surat undangan memilih kepada panitia pemungutan suara (PPS), Ichsan langsung menuju bilik suara. Dia juga sempat menyapa warga yang memilih di tempat sama.

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah ikut berkontribusi untuk Sulsel dan bangsa," kata Ichsan setelah menunaikan tahapan pencoblosan.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Calon gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo mencoblos bersama keluarga

Ichsan optimistis menyambut pemungutan suara hari ini. Dia percaya masyarakat mengutamakan figur para kandidat, bukan partai politik pengusung. Di Pilgub, Ichsan bersama Andi Mudzakkar maju lewat jalur perseorangan.

"Jalur parpol kendaraannya parpol. Jalur independen, kendaraannya adalah rakyat. Ketika rakyat bersatu, tak bisa dikalahkan," kata Ichsan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya