Hashim Bangga pada Prabowo, Sejak Lama Sudah Perhatikan Gizi Buruk

Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengaku kagum dengan visi dan misi sang kakak, Prabowo Subianto, dalam membangun Indonesia. Terlebih soal perhatiannya akan gizi dan susu bagi ibu dan anak.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Saya kaget seorang Jenderal Kopassus, baret merah, memikirkan susu dan gizi buruk anak-anak dan ibu," kata Hashim dalam sambutan pada kegiatan bedah buku Prabowo berjudul "Paradoks Indonesia" di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Kata dia, sang kakak sudah memikirkan hal itu sejak 12 tahun lalu sebelum Partai Gerindra ada. Menurut dia, kakaknya merasa rakyat Indonesia perlu tambahan gizi dan protein.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

"Dia (Prabowo) cerita kalau dia concern, perhatian sama anak-anak yang disebut stunting growth. Perkembangan gizi buruk dia concern, dia sebut itu masalah besar," katanya.

Maka dari itu, ia mendukung kakaknya maju jadi calon Presiden pada Pilpres 2019. Hal itu bukan karena dia adalah adik kandungnya.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

"Saya mendukung dia bukan karena dia kakak saya," kata Hashim. (ase)

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Prabowo Subianto (Dok. Istimewa)

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar mendoakan pemerintahan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto sukses menjalankan amanat rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024