3 Video Paling Populer di VIVA.co.id Hari Ini

Habib Bahar bin Ali bin Smith (tengah) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan perdana di Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 18 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Banyak sekali kejadian yang terekam kamera pada hari Rabu ini, 19 Desember 2018. Berikut tiga video yang populer di VIVA.co.id. Tonton sampai bawah yaa..

Terima Tantangan Habib Bahar, Andy Rompas: Setelah Pemilu Kita Selesaikan Secara Adat

Salah satunya adalah VIVA Top3 hari yang membahas kasus Habib Bahar Bin Smith yang resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penganiayaan.

Selain itu, juga membahas amblesnya Jalan Gubeng di Surabaya dan dipecatnya Jose Mourinho dari posisi manajer Manchester United. Lihat lengkapnya pada video VIVA Top3 di bawah ini:

Ikuti Jejak Ustaz Solmed, Habib Bahar Ingin Buat Pabrik Rokok Kretek

Lalu ada juga video tentang percobaan bunuh diri yang mengegerkan Universitas Indonesia. Kejadian di stadion UI ini memang mengejutkan. Lihat pada video di bawah:

4 ‘Musuh’ Berat Habib Bahar Selain Andy Rompas

Heboh pernyataan La Nyalla Mattalitti juga ikut populer belakangan ini. Sekarang, giliran Presiden Joko Widodo yang berbicara. Ia membenarkan pernyataan La Nyalla tersebut. Lihat lengkapnya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya