Prabowo-Sandiaga Melayat ke Mendiang Konglomerat Eka Tjipta Widjaja

Prabowo melayat ke Eka Tjipta Widjaja di RSPAD Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto bersama pasangannya calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi rumah duka tempat disemayamkannya pengusaha nasional pendiri grup Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, di  RSPAD Gatot Subroto. Sandiaga lebih dahulu datang melayat dengan mengenakan baju koko berwarna putih. 

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Menuju ke ruangan di rumah duka, Sandiaga terlihat bersamaan masuk dengan pengusaha Erwin Aksa.

"Saya berduka cita dan berbelasungkawa kepergian pak Eka. Beliau adalah salah satu pengusaha yang betul- betul berjuang dari usaha kecil sampai menjadi salah satu yang terbesar di Asia," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu sore 27 Januari 2019.

Biomedical Campus Hadir di BSD City

Sandiaga kemudian bercerita awal perkenalannya dengan Eka yang dikenal sebagai pemilik jaringan bisnis Grup Sinar Mas tersebut. 

Saat itu, kata Sandiaga, Eka membagi pengalaman menjadi pebisnis yang sukses.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Diberi nasihat, kalau bisnis mau besar itu harus kerja keras dan networking atau berjejaring, banyak teman, silaturahmi. Banyak teman banyak rezeki. Hari ini kita kehilangan beliau di usia yg ke-98," kata Sandiaga.

Saat berita ini diturunkan, Prabowo masih berada di dalam rumah duka. Keduanya datang terpisah sementara Sandiaga terlihat sudah meninggalkan rumah duka. (ren)

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023