Remaja Iseng Tidur di Jembatan Malah Tercebur ke Sungai

Tim SAR gabungan mencari remaja yang tenggelam di sungai Jetis, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu, 30 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Nasib tragis menimpa Fendi Irawan, seorang pemuda asal Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Karena iseng tidur di atas jembatan, remaja berusia 18 tahun itu tercebur dan tenggelam ke sungai.

Bakal Jadi Kilang Minyak Terbesar RI, Pertamina Genjot Pembangunan RDMP Balikpapan

Kecelakaan nahas itu dilaporkan kepada Basarnas setempat pada Selasa malam, 29 Januari 2019. Menurut Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Prabowo, korban dilaporkan hilang tenggelam usai tiduran di pinggir jembatan Kali Ijo. Lokasinya di Jalan Raya Jetis yang melintang di atas Sungai Jetis.

Kira-kira pukul 23.30 WIB, korban duduk di jembatan kemudian tiduran dengan posisi berada di bibir jembatan. Diduga hilang kontrol saat pindah posisi tidur, korban terjatuh ke sungai yang berada delapan meter di bawah jembatan itu. Korban tenggelam lalu hanyut dan belum ditemukan hingga Rabu siang.

Geger Jasad Pria Asal Cilacap Ditemukan Tewas di Kali Kawasan Pasar Rebo

Basarnas Pos SAR Cilacap langsung mengerahkan tim pencari yang dilengkapi peralatan selam untuk mencari remaja itu. Mereka bergabung dengan tim SAR gabungan dari Polsek Jetis, Koramil, Cilacap Rescue, pihak keluarga, dan masyarakat sekitar.

"Saat ini langsung dilakukan pencarian di lokasi. Kondisi kedalaman sungai Jetis mencapai empat meter dan cuaca cerah. Semoga korban cepat ditemukan," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono. (art)

Jawa Tengah Juga Diguncang Gempa, Terbaru di Cilacap, Salatiga dan Grobogan
Petugas hentikan ambulans di Garut yang dipergunakan untuk mudik ke Cilacap.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Petugas Hentikan Ambulance Yang Ternyata Digunakan Pemudik, Untuk Pulang Kampung

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024