Geger Jasad Pria Asal Cilacap Ditemukan Tewas di Kali Kawasan Pasar Rebo

Ilustrasi kantung jenazah
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Jakarta -- Pria tak bernyawa di kali kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, membuat geger. Usut punya usut korban diketahui berasal Cilacap, Jawa Tengah, berinisial KS (38).

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Korban pertama kali ditemukan Minggu, 3 Maret 2024 siang. Hal itu diungkapkan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pasar Rebo, Ajun Komisaris Polisi Fadoli. Saat ditemukan, tak ada luka pada tubuh korban.

"Benar korban berada di bawah pinggir sungai dalam posisi telungkup yang tingginya ke dasar sungai cukup tinggi sekitar 8 meter dari pinggir jalan. Sedangkan terhadap sekujur tubuh korban yaitu keadaan korban sudah tidak ada detak jantung dan nadinya dan di seluruh tubuh korban diperiksa tidak ditemukan luka baik akibat benda tajam maupun benda tumpul," kata dia, Senin, 4 Maret 2024.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.

Photo :
  • VIVA/Willibrodus

Dia mengatakan, ada saksi mengaku sempat lihat korban tidur di atas pinggiran kali. Korban diduga jatuh ke kali lalu meninggal. Saat ini jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, guna proses lebih lanjut.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Saksi sebelumnya sempat melihat korban tiduran di atas pinggiran sungai dengan menggunakan alas peti kayu bekas buah. Saksi mendengar suara benda terjatuh dari pinggir sungai kemudian saksi mengecek sumber suara tersebut dan ternyata korban sudah berada di dalam sungai posisi telungkup di pinggir sungai," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Agung Ardiansyah menambahkan, diduga kuat korban terjatuh ke sungai gegara sakit. Belum ada indikasi korban dibunuh.

"Sementara diduga sakit. Karena ada saksi melihat korban tidur sendirian dan terjatuh," ujar Agung menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya