Ulang Tahun ke-76, Mufidah Jusuf Kalla Peluk Mesra Suami

Mufidah Jusuf Kalla, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, berulang tahun ke-76.
Sumber :
  • Setwapres

VIVA –  Mufidah Jusuf Kalla, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, berulang tahun ke-76, Selasa 12 Februari 2019. Hari ulang tahun ini dirayakan secara sederhana bersama para perangkat, staf, dan pegawai lingkungan Sekretariat Wakil Presiden.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Wapres dan istri melakukan pemotongan tumpeng di kediaman di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. JK juga sempat mendapat pelukan mesra dari sang istri.

Kemudian, doa bersama dipimpin oleh Nana, pramusaji di kediaman JK. Para staf dan kerabat juga melantunkan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Mufidah Kalla.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Mufidah Jusuf Kalla lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 12 Februari 1943," kata juru bicara Wapres, Husain Abdullah dalam keterangan resminya, hari ini.

Mufidah Jusuf Kalla saat ini telah memiliki 15 orang cucu dari lima anaknya. Pasangan Jusuf Kalla dan Mufidah ini menikah pada 27 Agustus 1967.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Saat ini, Mufidah juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Dia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) hingga tahun 2015. (asp)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024