Logo timesindonesia

Ini Program Cetar Gubernur Khofifah di Madura

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, senin,18/2/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, senin,18/2/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Tekad Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak untuk segera membuat perubahan di Jawa Timur melalui program Jatim Cetar di periode 99 hari kerja terus digenjot.

Terhitung serah terima Jabatan, Khofifah dan Emil Dardak langsung mengunjungi Polda Jawa Timur. Rencananya juga akan mengunjungi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk membangun support partnership dalam menjalankan program cetar.

Program Jatim Cetar yang merupakan program perasan dari Nawa Bakti Satya ini akan terus dilakukan. Dijadwalkan Khofifah besok akan rapat bersama Baperwil dan bupati Pamekasan di kantor Baperwil Madura.

"Kemarin saya sudah dapat ilustrasi itu dari Baperprov seluruh dinas, OPD yang anggarannya diturunkan untuk wilayah Madura. Itu besok kita akan rapat di Baperwil, dulu Bakorwil sekarang Baperwil,'' ujarnya.

"Kita akan sampaikan kepada kepala daerah di 4 kabupaten di Madura, Pak Emil besok akan ke Bojonegoro. Pendekatan kami tidak sekadar sektoral, tapi juga pengembangan wilayah. Maka kami melakukan rapat di Baperwil besok kemudian program-program Jatim Cetar yang kita turunkan di Madura kita sampaikan di rapat Insya Allah jam 02.00 sampai jam 04.00," terang Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah. (*)