Anak Bupati Mojokerto Nonaktif Tewas Kecelakaan, Ini Kronologinya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Keluarga Bupati Mojokerto nonaktif, Mustafa Kamal Pasa, berduka. Anaknya yang bernama Jiansyah Kamal Pasa (20 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi Tol Solo-Ngawi KM 565.600/A Tol Solo-Ngawi, Jawa Timur, pada Rabu petang, 20 Maret 2019. Jenazah sudah diterima keluarga dan dimakamkan.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang S Wibowo mengatakan, peristiwa bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29), warga Temanggung, Jawa Tengah, melaju dari arah Solo di lajur lambat.

Sesampai di lokasi kejadian, truk bernopol AA 1962 EE itu mendadak ditabrak oleh mobil sedan Mazda bernopol S 1075 yang dikemudikan oleh Slamet Bawon (40), warga Mojokerto, Jawa Timur. Selain Slamet, di dalam mobil juga ada Jiansyah Kamal Pasa.

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Dugaan sementara, pengemudi mobil yang ditumpangi korban mengantuk sehingga menabrak truk yang melaju dari arah bersamaan.

"Korban (mengalami) luka di wajah terbentur kaca karena benturan," kata Bambang kepada VIVA pada Kamis, 21 Maret 2019. Sempat ditolong, Jiansyah meninggal di rumah sakit.

Detik-detik Pengemudi Innova Nyaris Tewas Terpanggang Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Awalnya, lanjut Bambang, pihak Kepolisian tak mengetahui kalau korban adalah anak Bupati Mojokerto nonaktif. Karena ada kata Pasa di nama korban, dia curiga. "Lalu saya kroscek, ternyata benar korban anak Bupati Mojokerto (nonaktif)," ucapnya. (ase)

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024