BMW Tabrak Truk hingga Ringsek di Tol Dalam Kota, Satu Penumpang Tewas

Ilustrasi kecelakaan mobil.
Sumber :
  • Screen shot video

Jakarta – Sebuah mobil BMW terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk di Tol Dalam Kota Km 18.200 pada Sabtu, 1 Juli 2023. Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang di dalam mobil tersebut meninggal dunia.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Korbannya penumpang kendaraan mobil Sedan, meninggal dunia atas nama Raditya Noval Persada," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno dalam keterangannya pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Kecelakaan akibat pengendara mobil BMW mabuk

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sutikno menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan mobil BMW dengan truk ini terjadi sekitar pukul 03.05 WIB. Saat itu, kedua kendaraan ini datang dari arah Joglo menuju Pondok Indah.

"Kedua kendaraan datang dari arah Joglo menuju Pondok Indah. Sampai di TKP tepatnya KM 18.200, kendaraan sedan tidak bisa mengendalikan kemudi," kata Sutikno.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Akhirnya, kata dia, mobil BMW tersebut mengalami kecelakaan dengan truk. "Sehingga menabrak kendaraan light truck," sambungnya.

Akibat kecelakaan ini, mobil sedan BMW itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Sementara sopir berhasil selamat meskipun belum diketahui secara pasti kondisinya.

Sedangkan, untuk seorang penumpang yang tewas langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sutikno belum menjelaskan lebih lanjut penyebab dari kecelakaan ini. Sementara kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya