Pria yang Mengamuk di Indomaret Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Pria marah-marah karena Indomaret cuma sumbang Rp1000
Sumber :
  • Repro Video

VIVA – Pria yang mengamuk di Indomaret Matangkuli, Aceh Utara, karena tak terima mendapat sumbangan Rp1.000, mengaku khilaf dan meminta maaf. Demikian ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Ia menyebutkan, pihak pelaku yang terekam video itu memohon untuk dilakukan mediasi dengan Indomaret. Dalam hal ini mediasi perdamaian, yang diinisiasi oleh Kepolisian bersama Muspika Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

Saat ini para pelaku sudah diinterogasi oleh pihak kepolisian dan di dalam pengakuannya pelaku merasa bersalah. 

Terkuak! Begini Kronologi Aksi Adu Jotos Jukir vs Sopir Bajaj di Jakpus

“Pelaku mengakui mengaku khilaf serta memohon untuk tidak diproses hukum, dan berharap untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Iptu Rezki Kholiddinsyah saat dikonfirmasi, Minggu 12 Mei 2019.

Sementara itu, pelaku yang mengamuk ke kasir Indomaret, Jafar Kuba, meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan,atas kelakuannya saat itu, yang meresahkan warga.

Top Trending: Daftar Kontroversi Habib Bahar hingga Sepasang Kekasih Asik Esek-esek Sambil Nyetir

“Ini murni kesalah pahaman, kami berharap hal ini tidak kejadian lagi. Kami sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan, sekali lagi saya memohon maaf,” ujarnya.

Sebelumnya, video pria mengamuk gara-gara besaran uang sumbangan jadi viral di media sosial. Video diawali dua pria berpakaian putih, dan satunya berkaos abu-abu mendatangi meja kasir mini market itu. Dia mengamuk karena tidak terima cuma diberi Rp1000. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya