Top Trending: Daftar Kontroversi Habib Bahar hingga Sepasang Kekasih Asik Esek-esek Sambil Nyetir

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • YouTube: IBTV

VIVA – Pemberitaan mengenai Habib Bahar dan Andy Rompis masih menjadi berita hangat yang banyak dibaca di kanal VIVA Trending. Hal ini lantaran keduanya saling menyerang satu sama lain soal kerusuhan yang terjadi di Bitung Sulawesi Utara pada 25 November 2023 lalu.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Selain itu ada pemberitaan soal aksi satpam stasiun yang menyelamatkan seorang bocah dari kereta api yang melintas dan sepasang kekasih diduga lakukan adegan mesum sambil nyetir juga sedang hangat diperbincangkan. Berikut kami sajikan 5 berita trending yang paling banyak di baca Sabtu, 27 Januari 2024.

1. Daftar Kontroversi Habib Bahar dari Tahun ke Tahun

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Bogor, Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • YouTube

Pendakwah kenamaan Indonesia, Habib Bahar bin Smith tengah berseteru dengan ormas adat Manguni Makasiouw yang diketuai oleh Andy Rompas

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Rupanya Habib Bahar seringkali berseteru dengan sejumlah orang. Mulai dari masyarakat biasa, hingga sindiran dengan presiden Jokowi. Untuk melihat daftar kontroversi Habib Bahar, klik tautan ini.

2. Musuh Berat Habib Bahar

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith memang kerap membuat kontroversi dengan sejumlah orang. Mulai dari ucapan hingga tindakannya yang sering menjadi polemik di kalangan masyarakat. 

Bahkan, ia memiliki sejumlah ‘musuh’ usai perseteruan tersebut. Siapa saja ‘musuh’ Habib Bahar ini? Baca artikel selengkapnya dengan klik tautan ini.

3. Aksi Heroik Satpam Stasiun Selamatkan Bocah dari Kereta Api yang Melintas

Viral Aksi Heroik Satpam Stasiun Selamatkan Bocah dari Kereta yang Melintas

Photo :
  • IG: warungjurnalis

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas keamanan (satpam) stasiun menyelamatkan bocah dari kereta api yang melintas. 

Dari video yang beredar, terlihat ada anak kecil berada di peron. Melihat anak kecil itu tidak didampingi oleh orang tua, satpam tersebut sigap berlari menyelamatkan anak kecil ketika ada kereta api yang akan melintas. Baca berita selengkapnya dengan klik tautan ini.

4. Viral Pasangan Diduga Esek-esek Sambil Nyetir

Video sepasang kekasih yang diduga melakukan adegan esek-esek sambil nyetir mobil baru-baru ini menggemparkan dunia jagat maya. 

Usut punya usut, mobil yang ditumpangi sepasang kekasih itu diduga mengalami kecelakaan hingga bamper depan, kaca, spion mobil rusak parah. Baca artikel selengkapnya dalam tautan ini.

5. Dihujat Beda Sendiri dari Teman-temannya, Pegawai Indomaret Beri Jawaban Menohok

Viral tanggapan pria berseragam Indomaret

Photo :
  • TikTok @irvanersandii_

Viral di media sosial TikTok, sebuah video yang memperlihatkan transformasi sekelompok pertemanan pria yang terjalin sejak di bangku SMA hingga bekerja. Namun, seorang netizen dibuat salah fokus dengan salah satu pria yang mengenakan seragam pegawai Indomaret. 

Pria berseragam Indomaret itu kemudian dihujat netizen karena berbeda dengan profesi teman-temannya yang disebut lebih berwibawa dengan seragam yang dikenakan. Petugas Indomaret itu pun langsung memberikan klarifikasi. Baca berita selengkapnya dengan klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya