Terpopuler: Kata Indomaret Soal Aksi Penghapusan Logo, Zodiak Gak Gampang Ditipu

Ilustrasi Indomaret
Sumber :

VIVA Lifestyle – Sedikitnya lima berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Hal ini mengantarkan berita-berita tersebut menjadi yang terpopuler.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Satu yang tak kalah heboh adalah mengenai pihak Indomaret yang buka suara soal aksi penghapusan logo, hingga disebut akan gulung tikar. Benarkah?

Untuk mengetahui faktanya, berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, termasuk soal zodiak, tanda-tanda wanita orgasme palsu hingga pentingnya melakukan foreplay

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Heboh Aksi Penghapusan Logo Disebut Mau Bangkrut, Begini Kata Pihak Indomaret

Karyawan Indomaret di sekap dan dirampok di Depok.

Photo :
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Heboh di sosial media sebuah video yang menunjukkan pencoretan nama sebuah perusahaan minimarket yang tertulis di dalam logonya. Video tersebut menyebutkan terdapat aksi penghapusan logo Indomaret di sejumlah daerah di Indonesia. 

Video viral itu menunjukkan seseorang yang tidak diketahui identitasnya tengah mencoret tulisan 'Indomaret', yang terdapat dalam logo perusahaan, di beberapa produk seperti tisu dan air mineral. Entah apa tujuan dan penyebab dari aksi penghapusan logo tersebut, namun banyak netizen yang menduga bahwa minimarket terkenal itu hendak gulung tikar.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Sabtu 16 September 2023, Cancer: Kehidupan Cinta Rumit

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Sabtu, 16 September 2023. Zodiak Gemini yang baru saja menjalin hubungan tidak pernah puas dengan pasangannya. Cancer, kehidupan cinta terlihat rumit.

Scorpio, bekerjalah dengan cerdas, bukan cepat. Zodiak Sagitarius yang lajang akan merasa sedikit kesepian di penghujung hari. Dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini

Bisa Karena Tak Puas, Ini Tanda-tanda Wanita Orgasme Palsu Saat Hubungan Seksual

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Orgasme adalah pengalaman seksual yang mendalam dan pribadi. Bagi beberapa wanita, terkadang muncul dorongan untuk memalsukan orgasme. Alasannya bisa beragam, dari ingin membuat pasangan merasa dihargai hingga menghindari ketidaknyamanan atau konflik dalam hubungan.

Namun, memalsukan orgasme bukanlah solusi yang sehat dan bisa mengganggu komunikasi dan kepuasan seksual dalam jangka panjang. Memahami apakah seorang wanita memalsukan orgasme bisa menjadi hal yang rumit, karena ini melibatkan aspek-aspek pribadi dalam pengalaman seksualnya.

Baca selengkapnya di sini

5 Alasan Pentingnya Lakukan Foreplay dalam Berhubungan Seksual

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Foreplay atau disebut juga pemanasan sebelum berhubungan seksual adalah bagian penting dari pengalaman seksual yang memuaskan. Meskipun sering diabaikan, foreplay memiliki peran yang krusial dalam meningkatkan kualitas hubungan seksual dan memperkuat ikatan emosional dengan pasangan. 

Pada kali ini akan dijelaskan mengapa foreplay penting dalam berhubungan seksual dan bagaimana kamu dapat mengambil manfaat maksimal dari pemanasan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Gak Gampang Ditipu, 5 Zodiak Ini Bakal Tahu Kalau Lagi Dibohongi

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Beberapa orang mungkin mudah dibohongi. Ketika seseorang berusaha memanipulasi orang-orang di sekitarnya, ada saja yang langsung percaya dan mudah ditipu. 

Tapi berbeda dengan para pemilik zodiak yang akan dibahas berikut ini. Mereka memiliki kepribadian intuitif yang kuat sehingga dapat dengan mudah mengetahui isi hati orang lain. Jadi, mulai sekarang, berhenti membohongi 5 zodiak berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya