Kecelakaan di Jalur Lintas Pelalawan, Satu Orang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  Sebuah kecelakaan berat terjadi di Jalur Lintas Pelalawan, Riau. Sebuah mobil Hino Head traktor yang lepas kendali menghantam sebuah mobil pick up yang sedang melaju di sekitar lokasi kejadian. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dedi Sutrisno pengemudi mobil pick up BM 320 TV meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan Lintas Sorek 2, Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu 29 Mei 2019 siang. Sementara itu, Junaidi Pasaribu pengemudi Hino Head traktor dengan nomor Polisi H 1759 BW selamat karena hanya mengalami luka ringan.

"Dedi pengemudi pick up sempat dilarikan ke rumah sakit dan kemudian dinyatakan meninggal dunia akibat luka seris di sekujur tubuh," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Pol Leonardo Sitanggang.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Leonardo menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat hujan gerimis. Mobil Hino bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Pangkalan Lesung. Sesampainya di lokasi kecelakaan, mobil lepas kendali sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. 

"Peristiwa kecelakaan ini masih dalam proses penanganan pihak berwajib. Kita akan periksa saksi dan mengumpulkan bukti. Diduga sementara, mobil Hino dalam kecepatan tinggi. Ditambah lagi kondisi jalan yang licin akibat hujan," ujar Leonardo.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Sampai berita diturunkan, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan evakuasi kedua kendaraan untuk diamankan.

"Kedua kendaraan sudah diamankan. Jangan sampai menimbulkan kemacetan dan menghambat lalu lintas," tuturnya.
 

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024