Warga Antusias Ingin Saksikan Pemakaman Ani Yudhoyono

Masyarakat penuhi TMP Kalibata, ingin melihat pemakaman Ani Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Jenazah almarhumah Ibu Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Kawasan Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Siang ini, Minggu, 2 Juni 2019.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Berdasarkan pantauan VIVA, di depan atau seberang jalan TMP Kalibata ratusan orang sudah berkerumun menunggu kedatangan jenazah Ani Yudhoyono. Warga juga berbondong-bondong  memasuki area TMP Kalibata untuk menyaksikan prosesi pemakaman jenazah almarhumah Ani Yudhoyono.

"Nungguin saja, pengen lihat langsung jenazah Ibu Ani" ujar warga bernama Pendi di lokasi. 

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

Ia menuturkan, bahwa Ibu Ani Yudhoyono orang baik, dan Pendi pun berdoa mengirim surat Alfatihah untuk almarhumah Ani Yudhoyono tersebut.

Di area pintu masuk TMP Kalibata sudah dipasang metal detektor, sehingga para tamu atau masyarakat yang ingin menyaksikan proses pemakaman dapat melalui pintu tersebut.

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

Tak hanya itu, aparat keamanan baik dari TNI dan Polri yang menyambut kedatangan jenazah Ani Yudhono sudah berada di area TMP Kalibata.

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia). Ani Yudhoyono meninggal National University Hospital, di Singapura, pukul 11.50 waktu setempat. 
 

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021