Tawuran di Jagakarsa, Satu Pelajar Tewas

Tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/ Vicky Fazri

VIVA – DKI Jakarta tengah menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kini, tawuran terjadi antar dua kelompok di Jalan Moch.kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Akibat tawuran ini, seorang pelajar berinisial ST (21) tewas setelah mengalami luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis, 30 April 2020. Pihak kepolisian dari Polsek Jagakarsa membenarkan adanya peristiwa tersebut saat di konfirmasi VIVA.

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

" Tawurannya pagi tadi, ada satu korban di jalan moch.kahfi II, dan jasadnya sudah dibawa ke rumah duka," kata Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khaerul, Kamis, 30 April 2020.

Usai ST tak berdaya, seluruh rekan-rekannya langsung mengevakuasi korban ke lokasi aman. Selanjutnya sebagian mereka membawa ke RS Zahirah. Setelah sampai di rumah sakit dan dilakukan pertolongan namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Kasusnya masih didalami. Kami imbau juga kepada para orang tua jika memang anaknya masih sekolah untuk tidak diperkenankan pergi malam hari. Selain untuk mengantisipasi terjadi tawuran juga untuk keselamatan anak dimana marak aksi kejahatan di jalan," ujarnya.

Baca: Mengungkap Fakta Pemerintah Selundupkan Aturan Lewat PSBB

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023