Bagi-bagi Sembako ke Waria Isi Sampah, Ferdian Paleka Diburu Polisi

Ferdian Paleka
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Aksi prank bagi-bagi sembako yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka berbuntut panjang. Ferdian diketahui, membagikan sembako ke sejumlah waria yang diduga berisi sampah termasuk juga tauge busuk. Atas aksi nyeleneh ini, Polda Jawa Barat melakukan pencarian terhadap YouTuber Ferdian Paleka cs.

Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Tobat hingga Berpenampilan Pria Pakai Sarung dan Peci

Informasi yang beredar, aksi prank Ferdian Paleka dilakukan Kamis 30 April 2020 di kawasan jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erlangga Saptono menjelaskan para korban yaitu Sani, Dini alias Dani, Luna dan Pipiw sudah melakukan laporan ke Mapolrestabes Bandung.

Cemas Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Ketakutan Hingga Janji Mau Taubat

"Korban prank sudah melaporkan ke Polrestabes, nah ini masih dilakukan pencarian kepada terduga tersangka. Dari penyidik masih melakukan pencarian," ujar Saptono, Senin 4 Mei 2020.

Seperti diketahui, video prank Ferdian Paleka bagi bagi sembako berdurasi lebih dari tiga menit viral. Bersama rekannya Ferdian meletakkan dus-dus yang disebutkan sebagai "sembako" di dalam sebuah mobil sedan di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong Kota Bandung.  

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Diduga Ferdian sebagai terlapor memasukkan sampah ke dalam dus yang akan dibagikan ke waria sebagai bagian dari aksi prank-nya. Dalam video itu, terlihat Ferdian menysuri jalan dan tampak waria di pinggiran jalan. Dus yang diduga berisi sampah itu lalu dibagikan pada para waria tersebut. 

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Ketegangan terjadi antara sekelompok transgender Thailand dan Filipina di Sukhumvit Soi 11 di Bangkok pada Senin 4 Maret 2024 yang mengakibatkan kedua belah pihak terluka

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024