Cemas Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Ketakutan Hingga Janji Mau Taubat

Waria Mau Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pengakuan seorang waria mengaku bakal insaf usai menonton film Siksa Neraka. Film yang digarap oleh PH Dee Company ini menuai pujian karena menyajikan visual neraka dengan kualitas CGI yang keren. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Visual neraka membutuhkan sentuhan yang detail, karena kami ingin memberikan terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan di dalam komik, divisualkan ke dalam film," ujar Produser Dheeraj Kalwani saat gala premiere beberapa waktu lalu.

Anggy selaku sutradara mengatakan bahwa film INI banyak menghabiskan biaya dalam produksi CGI "Karena tidak ada yang pernah ke neraka, jadi kita pakai pendekatan-pendekatan di Al Quran semaksimal mungkin untuk memberi gambaran tentang neraka," kata Anggy.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Waria Mau Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dengan usaha yang sangat keras tersebut, tampaknya tidak membuat para penonton sia-sia. Buktinya, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, memperlihatkan seorang pria yang merasa ketakutan usai menonton film Siksa Neraka di salah satu bioskop

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Saking takutnya, waria yang tidak disebutkan namanya itu sampai merunduk di bawah kursi bioskop selama penayangan. Salah satu temannya merekam ekspresi waria tersebut hingga ia tidak mau kembali ke posisi duduk normal di atas kursi. 

Setelah film selesai diputar, waria tersebut langsung keluar dari bioskop sambil menarik paksa lengan salah satu temannya. Sedangkan teman yang ditarik tertawa-tawa dan sang waria tampak masih cemas. Sambil berjalan keluar, ia mengaku bakal insaf. 

Film horor Siksa Neraka

Photo :
  • Instagram

"Cess, Cess, gimana setelah melihat Siksa Neraka?" tanya temannya.

"Alhamdulillah, hari ini mau insaf. Ya Allah, siksa neraka tuh bener-beneran. Kayaknya baby mau insaf, demi Allah," jawab sang waria cemas.

Bahkan, waria berbedak tebal itu berjanji akan mengubah penampilannya supaya terlihat seperti laki-laki pada umumnya. Waria itu juga berencana akan memotong rambut panjangnya usai pulang dari bioskop tersebut. 

"Mau potong (rambut), nggak mau jadi banci lagi. Nggak mau aku jadi banci lagi besok," imbuhnya yang disambut tawa teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya