Detik-detik Wanita Bawa Mobil Ugal-ugalan Nyaris Tabrak Warga Sedang Pengajian, Diduga Mabuk Berat

Wanita ugal-ugalan
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Trending – Viral sebuah unggahan video di media sosial memperlihatkan detik-detik seorang wanita membawa mobil secara ugal-ugalan. Dalam unggahan yang dibagikan oleh pengguna akun X @kegoblogan.unfaedah tersebut, nampak seorang wanita sedang berada di dalam mobil berwarna putih sedang memundurkan kendaraan miliknya dengan kecepatan tinggi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Sempat dibuat berhenti, namun mobil tersebut kembali berjalan mundur dengan cepatnya. Aksi ugal-ugalan pengguna mobil tersebut nyaris saja menabrak kerumunan warga yang sedang menggelar acara pengajian di halaman rumahnya.

Tidak hanya nyaris menabrak, ia juga membuat kericuhan dengan membunyikan klakson mobil terus-menerus hingga menganggu segerombolan orang yang sedang melakukan pengajian tersebut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Sontak saja karena aksinya itu, wanita pengguna mobil berwarna putih itupun berhasil membuat emosi warga sekitar lokasi kejadian meledak-ledak. Mengingat, aksinya saat membawa mobil tidak sepatutnya dilakukan di area jalan yang sempit seperti yang terlihat di dalam video viral tersebut.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Sejumlah warga pun dibuat merasa terganggu oleh aksinya hingga membuat mereka menghampiri dan mengerubungi si pemiliki mobil. Dalam tayangan itu nampak seorang pria tersulut emosi hingga memarahi pengendara yang masih berada di dalam mobil.

Usai digerebek oleh warga setempat ke mobilnya, pengendara itupun langsung keluar.  Perempuan itu langsung habis dimarahi sejumlah warga yang kesal dengan ulahnya tersebut.

Hal tersebut lantaran, sang pelaku ugal-ugalan itu tidak meminta maaf sedikit pun kepada warga setempat. Bahkan, ia menunjuk-nunjuk orang-orang yang mengerubunginya.  Pelaku mobil ugal-ugalan diduga sedang mabuk berat. Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, kejadian ini berada di Wonokerto Pekalongan. 

Reaksi Warganet

Sontak saja karena aksinya tersebut, sejumlah warganet di media sosial dibuat geram melihat perempuan yang terlihat seperti sedang teler saat membawa mobil.

"Inilah yang aku takutin sama orang yang lagi mabok, mereka itu lagi diposisi ga sadar dan bisa melakukan apapun termasuk hal hal yang bisa membahayakan orang lain," tulis warganet lain.

"Ambil kuncinya mobilnya buang ke kali nah biar dia nyelem tuh ke kali cari kunci mobil," tulis warganet.

"Pertama kali mabok ya mba rese banget," kata pengguna lain.

"Ketika ras terkuat dibumi bertingkah. Siap-siap pasangan si wanita ketar-ketir. Semoga para pria dijauhkan dari wanita yang kurang adab atau etika, Amin," timpal lainnya.

"Stres kayanya Mpok ini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya