Antisipasi Covid-19, Y.A.I Campus Buka Pendaftaran dan Seleksi Online

Pendaftaran dan ujian seleksi online mahasiswa baru Y.A.I Campus.
Sumber :

VIVA – Penerimaan mahasiswa baru (PMB) adalah aktivitas rutin perguruan tinggi setiap pembukaan ajaran baru. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia baik itu Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta memiliki sistem tersendiri dalam upaya menjaring mahasiswa baru setiap tahunnya. 

Salah satu perguruan tinggi swasta di pusat kota Jakarta yaitu Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I atau yang dikenal juga dengan nama Y.A.I Campus memiliki mekanisme khusus dengan optimalisasi teknologi dalam sistem penerimaan mahasiswa baru.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Y.A.I Campus yang merupakan induk dari 3 (tiga) Lembaga Pendidikan Tinggi yang menaungi Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I dan Akademi Akuntansi Y.A.I. Y.A.I Campus memiliki banyak pilihan Program Studi mulai dari Program Diploma sampai dengan Program Pascasajarna dimana semuanya sudah berstatus terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Berikut adalah beberapa pilihan Program Studi yang ditawarkan oleh Y.A.I Campus:

1. Program Pascasarjana (S3) terdiri dari Doktor Ilmu Manajemen dan Doktor Psikologi.

2. Program Pascasarjana (S2) terdiri dari Magister Psikologi Profesi,Magister Psikologi Sains, Magister Manajemen, Magister Teknik Sipil, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi.

3. Program Diploma (D3) terdiri dari Akuntansi dan Manajemen Perusahaan

4. Program Sarjana (S1) terdiri dari Akuntansi, Manajemen, Psikologi, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komunikasi, Desain Komunikasi Visual.

Adapun untuk penerimaan mahasiswa baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021 di Y.A.I Campus semuanya sudah dilakukan secara online mulai dari proses pendaftaran hingga ujian seleksi. 

Khusus untuk Program Sarjana (D3 dan S1) terdapat 2 (dua) Jalur yaitu Jalur Tes dan Jalur Prestasi. 

Artinya bagi calon mahasiswa yang memang memiliki prestasi, Y.A.I Campus memberikan apresiasi dan kemudahan untuk dapat langsung bergabung tanpa perlu mengikuti ujian seleksi.

Di samping itu juga, tersedia berbagai pilihan beasiswa untuk mahasiswa baru seperti Beasiswa Akademik, Beasiswa Non-akademik, Beasiswa Alumni, dll. 

Pelayanan yang bersifat terpadu yang diberikan kepada mahasiswa baru merupakan wujud nyata sekaligus semangat Y.A.I Campus dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Terlebih dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Untuk itu, selama masa pembatasan ini bagi generasi millennial yang ada #dirumahaja tidak perlu khawatir, Y.A.I Campus dapat menjadi pilihan utama bagi yang berencana ingin melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya