Ayah Tiri Banting Bayi Berusia 15 Bulan, Kepala Si Anak Pendarahan

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seorang ayah tiri bernama Roni Andriawan, (39 tahun), tega menganiaya bayi berusia 15 bulan dengan cara dibanting.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Polisi menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin lalu, 26 Agustus 2019. Tersangka utamanya adalah si ayah tiri, kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metropolitan Kabupaten Bekasi, AKP Sunardi, Rabu 28 Agustus 2019.

Peristiwa itu terungkap, saat Kepolisian mendapat laporan dari pihak Rumah Sakit Budi Asih Kabupaten Bekasi. Sebab, pihak rumah sakit curiga atas pasien bayi berinisial D atas kondisi luka yang dialaminya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Pihak rumah sakit curiga, karena kondisi bayi sangat parah. Di bagian kepalanya mengalami luka pendarahan yang cukup serius,” kata Sunardi.

Ketika itu, kata Sunardi, bayi D dibawa langsung ke rumah sakit oleh ibu kandungnya bernama Danis Aprilia (39 tahun). Danis merupakan istri Roni yang baru menjalin hubungan rumah tangga selama enam hari.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Setelah mendapatkan cukup informasi, polisi mendatangi keluarga korban. Petugas memintai keterangan pasangan suami-istri itu dan akhirnya diketahuilah bahwa si suami yang menjadi tersangka pelakunya. (asp)

Ilustrasi penganiayaan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Viral di media sosial seorang remaja melakukan penganiayaan terhadap bocah di Bandung, Jawa Barat. Pelaku mengaku keponakan jenderal TNI.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024