Kecelakaan Beruntun Terjadi Lagi di Tol Cipularang, Dekat Lokasi Maut

Truk kontainer kecelakaan di Tol Cipularang
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipularang pada hari ini, Selasa, 10 September 2019, sekitar pukul 14.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan ini terjadi di KM 92 arah Jakarta.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, kecelakaan ini dipicu oleh dua kontainer di mana salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya.

"Di samping itu, kecelakaan juga melibatkan tiga kendaraan kecil golongan I," kata Heru dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 10 September 2019.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Heru mengatakan, dalam kecelakaan ini dilaporkan tidak ada korban jiwa. Namun korban luka dilaporkan sejumlah dua orang.

Untuk lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta yang sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2, sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

"Sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan," katanya.

Kecelakaan yang terjadi di ruas tol Cipularang pada hari ini merupakan kedua kali dalam sepekan. Pada Senin, 2 September lalu, kecelakaan beruntun juga terjadi di ruas Tol Cipularang Km 91. Akibat kecelakaan tersebut, delapan orang tewas dan puluhan orang lainnya alami luka-luka. (ase)

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya