Menikahi Teman SD, Cicit Soeharto: Ini Cinta Pertama Saya

Cicit Presiden ke-2 Soeharto, Haryo Putra Wibowo menikah.
Sumber :
  • VIVAnews/ Syaefullah

VIVA – Cicit Presiden ke-2 Soeharto, Haryo Putra Wibowo yang akrab disapa Mas Putra melepas masa lajangnya dan menikahi seorang wanita, Della Putri Anjani Atkins di Hotel Crown Plaza, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Putra merupakan anak dari Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor. Putra menambatkan hatinya pada gadis yang dikenalnya sejak bangku sekolah dasar di SD PSKD Mandiri.
"Ini cinta pertama saya, saya sudah kenal Della. Saya kenal Della dari umur 13 tahun," kata Putra di lokasi.

Dalam kesempatan itu, ia meminta doa kepada semua masyarakat agar diberikan keturunan dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan bisa langgeng sampai akhir hayatnya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Insya Allah minta doanya semoga hubungan kami sakinah mawadah dan warahmah, langgeng sampai kakek nenek, semoga diberikan keturunan yang berguna bagi bangsa agama dan negara," katanya.

Sang ayah, Ari Sigit berharap agar Della dapat menyayangi Putra begitu juga sebaliknya Putra dapat menyayangi Della dalam menjalani rumah tangga. "Otomatis menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah, mudah-mudahan bisa memberikan keturunan yang baik juga," ujar Sigit.

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia

Harapan senada disampaikan anak Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa disapa Mbak Tutut. Dia berharap keduanya bisa sakinah mawadah dan warahmah dalam menjalani rumah tangga.
"Alhamdulillah lancar, insya Allah sakinah mawadah dan warahmah. Yang terbaik untuk semuanya mohon doanya," katanya.

Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024