Tiba di Kemenko Polhukam, Mahfud MD Disambut Riuh Tepuk Tangan

Menko Polhukam Mahfud MD saat tiba di kantor setelah pelantikan di Istana Negara.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan yang baru, Mahfud MD tiba di kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

Kata Jokowi soal Sri Mulyani Hingga Risma Dipanggil MK: Jumat Hadir

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu hadir di kantor Kemenko Polhukam sekitar pukul 12.25 WIB. Mahfud berjalan kaki dari gerbang menuju ke gedung depan Kemenko Polhukam.

Saat berjalan kaki, para pegawai Kemenko Polhukam telah berbaris untuk menyambut menteri baru mereka. Para pegawai juga memberikan tepuk tangan kepada Mahfud.

Istana: MK Tak Perlu Izin Jokowi untuk Panggil Menteri Sri Mulyani Hingga Risma

Tidak hanya itu, Mahfud juga diberi kalungan bunga oleh salah satu perwakilan pegawai. Setelah sesi penyambutan ini, Mahfud kemudian masuk ke dalam gedung.

Mahfud hadir untuk menjalankan upacara serah terima jabatan dari pendahulunya, Wiranto. Wiranto juga telah hadir di Kemenko Polhukam sekitar 45 menit sebelum Mahfud.

Panggil 4 Menteri Jokowi jadi Saksi Sengketa Pilpres 2024, MK Jelaskan Alasannya

Sebelumnya, Mahfud telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Rabu pagi 23 Oktober 2019. Mahfud menggantikan menko sebelumnya yang merupakan purnawirawan jenderal di TNI.

Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024