Istri Gibran Lahirkan Bayi Perempuan, Namanya Tunggu Mbah Jokowi

Anak kedua Gibran telah lahir. Dengan demikian cucu Jokowi kini bertambah menjadi tiga orang.
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVAnews.

VIVA – Menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, telah melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat sore, 15 November 2019. Istri Gibran Rakabuming Raka itu melahirkan anak keduanya melalui operasi sesar. Dengan demikian cucu Jokowi kini bertambah menjadi tiga orang.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Alhamdulillah sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Jenis kelaminnya perempuan," kata Gibran kepada wartawan di Aula Baitul Hakim RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat, 15 November 2019.

Bayi perempuan tersebut disebutkan Gibran memiliki berat badan 2,92 kilogram serta panjang 46,5 sentimeter. Proses kelahiran anak keduanya itu berjalan dengan lancar.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Saya berterima kasih sekali kepada semua tim dari PKU dan juga didampingi pak menteri (Menteri kesehatan). Terima kasih semua," ucapnya.

Setelah proses kelahiran melalui operasi sesar berhasil, lanjut Gibran, kini bayi dan ibunya dibawa kembali menuju kamar perawatan. "Bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar," ucapnya.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Bayi perempuan itu lahir tepat pada pukul 15.46 WIB. Sedangkan mengenai namanya, ia belum mau membocorkannya. "Namanya sudah ada, tapi nanti dulu aja. Soalnya mbahnya (Jokowi) baru perjalanan ke Solo. Tunggu dulu," ujar dia. (ren)

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Willy Aditya.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dengan beralih mendukung Prabowo-Gibran apakah Nasdem juga akan mengajukan nama-nama kadernya untuk menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran setelah resmi nantinya?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024