Prabowo Minta Semua Pihak Sabar Tunggu Investigasi Ledakan Monas

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menunggu hasil investigasi setelah ledakan di Monas yang terjadi pagi ini. Prabowo mengaku baru mendengar informasi tersebut, terlebih dua korban merupakan anggota TNI. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Jadi ya kita lihat perkembangan penyelidikan investigasi, " kata Prabowo di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa 3 Desember 2019. 

Prabowo pun tak mau berspekulasi mengenai ledakan yang datang dari granat asap tersebut. Ia meminta semua pihak menunggu hasil penyelidikan aparat keamanan.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Nanti ada pihak yang selidiki. Jadi jangan tanya saya," kata dia. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah ledakan terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada pukul 7.10 WIB pagi tadi. Hingga kini, aparat belum memastikan apakah granat asap tersebut buatan pabrik atau rumahan.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S Mara mengatakan, granat asap ada yang dibuat di pabrik dan ada yang produksi rumahan. Menurutnya, granat asap layaknya petasan yang selama ini beredar.
 

Prabowo-Gibran Hadiri Acara Halal bi Halal PBNU

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri halalbihalal yang digelar PBNU.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024