Kapal Karam di Riau, Dua Orang Terombang-ambing di Laut

Kapal karam
Sumber :
  • VIVAnews / Bambang Irawan (Pekanbaru)

VIVA – Kapal Mekar Sari Jaya (MSJ) karam di perairan Desa Muntai Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu 7 Maret 2020.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Belum diketahui apa yang menyebabkan tenggelamnya kapal, namun dua orang yang terombang-ambing di lautan berhasil di selamatkan.

Mereka adalah seorang nahkoda dan anak buah kapal masing-masing, Parizal (34) dan Muhamad Safi'i (26) keduanya asal Kepulauan Meranti.

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

"Keduanya dinyatakan selamat. Mereka ditemukan nelayan dan kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polairud Bengkalis," kata Kasubdid Gakkum Kepolisian Perairan dan Udara Daerah Riau, AKBP Wawan kepada VIVAnews.

Kepala Satuan Polairud Bengkalis, Ajun Komisaris Polisi, Rahmad Hidayat menambahkan, kedua korban terlihat oleh nelayan lainnya saat melambaikan tangan. Bersamaan para saksi nelayan menghubungi petugas Polairud Bengkalis untuk melakukan evakuasi korban.

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

"Saat ini korban yang berhasil diselamatkan berada di Teluk Lancar, Kecamatan Bantan, Bengkalis menunggu kedatangan pihak keluarga," kata Rahmad. 

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Tranportation Ministry Cuts Down International Airport

The Transportation Ministry issued Ministerial Decree No. 31/2024 on the Designation of International Airport on April 2, 2024. 

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024