Tercebur ke Sungai Buaya Saat Selfie, Satu Remaja Tewas

VIVA – Dua gadis tercebur ke Sungai Buaya di Kecamatan Bangun Purban, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu, 22 Maret 2020. Saat kejadian, korban asyik berfoto selfi dibebatuan besar dan terpeleset. 

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Atas kejadian itu, pihak kecamatan setempat melaporkan ke Kantor SAR Kota Medan?. Tim turun dengan perlengkapan melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban. 

Seorang korban bernama Winda Saputri (14) warga Desa Bangun Purba Tengah, Kecamatan Bangun Purba ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin petang, 23 Maret 2020, pukul 18.05 WIB.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

?"Dengan koordinasi dan sinergitas kita yang baik dengan tim SAR gabungan lainnya. Akhirnya, korban bisa kita temukan, korban tersangkut di Jangkar yang digunakan warga secara manual," ujar Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, malam ini.

?Karena hari sudah malam, pencarian seorang korban bernama Rahma Aulia (14) akan dilanjutkan pada besok pagi, Selasa, 24 Maret 2020. Dengan formasi kekuatan tim yang sama dibantu oleh warga sekitar.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kedua remaja putri ini diinformasikan hanyut setelah terpeleset saat berfoto selfie di Sungai Buaya, Desa Mabar, Bangun Purba. Kejadiannya pada Minggu sore, sekitar pukul 16.30 WIB," ujar Humas Kantor SAR Medan, Sariman S Sitorus.
 

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.(B.S.Putra/VIVA)

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau Ijeck bertemu Bobby Nasution. Keduanya membahas Pilkada Sumatera Utara, dimana mereka ini digadang-gadang bakal maju.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024